Minggu, 21 September 2014

Kata Kata Bijak Mario Teguh Terbaru

Posted by Unknown  |  at  00.32

Kata Bijak Mario Teguh - Motivator Indonesia paling digemari saat ini salah satunya ialah Mario Teguh. Pria kelahiran Makassar ini memang sosok hebat yang mampu memberikan motivasi luar biasa dan berpengaruh bagi orang banyak. Hadirnya beliau dalam acara motivasi di Metro TV cukup melambungkan nama beliau sebagai motivator yang sangat bagus. Bagus dalam artian cara penyajian motivasi, dan kata kata bijak yang beliau ucapkan. Silahkan baca Kata Kata Mario Teguh yang penuh akan inspirasi berikut ini.

Kata Bijak Mario Teguh


  1. Apapun yang akan tidak jadikan Kamu kuat serta mandiri di hari esok, tinggalkan. 
  2. Banyak orang yang bimbang, lantaran hasrat besarnya duduk diatas keberaniannya yang kecil. 
  3. Keberanian yaitu harga yang wajib semua orang bayar untuk hidup dengan kuat serta mapan. 
  4. Perempuan mudah menangis tersebut lantaran air matanya yaitu 'kata' untuk meminta dirimu untuk temaninya 
  5. Orang yang tertarik dengan dianya tidak dapat dibosankan oleh apapun. 
  6. Janganlah takut untuk mengawali cinta yang baru. Bebaskan dirimu dari perihnya saat kemudian, anda bakal dapatkan seorang yang dapat membahagiakanmu. 
  7. Mengejek kekasih Kamu sama juga dengan mengejek diri Kamu sendiri. Hargai kekasih Kamu. 
  8. Love is always suspicious. Cinta tersebut senantiasa berprasangka buruk. Tersebut satu diantara bukti bahwa cinta wajib mempunyai. 
  9. Saat kemudian yang menyedihkan ada untuk jadikan juga sebagai pelajaran supaya kekeliruan yang sama tidak kembali terulang. 
  10. Yang dekat saja dapat terlepas kendali, terlebih yang jauh. Check seluruhnya yang dekat, saat sebelum mencari yang jauh. 
  11. Terkadang mengalah serta mohon maaf tersebut tambah baik dari pada menuturkan semuanya pada orang yang tidak ingin mengerti 
  12. Terkadang semua orang terjatuh cuma agar dapat lebih kuat untuk bangkit serta melompat lebih tinggi. Yakinlah pada gagasan Tuhan. 
  13. Terkadang beberapa hal jelek Tuhan hadirkan ke hidupmu untuk mengingatkanmu pada beberapa hal baik yang lupa anda syukuri. 
  14. Tak ada kebahagiaan dalam kekurangan. Janganlah lagi berlama-lama dalam kekurangan hidup. 
  15. Apabila anda putus asa cuma lantaran kalimat orang lain yang mau menjatuhkanmu, bermakna anda tidak berhasil serta orang tersebut sukses. 
  16. Orang yg tidak takut mati miskin lantaran kejujuran, akan tidak miskin 
  17. Tuhan membuat ke-2 mata semua orang di depan lantaran semua orang wajib selalu lihat ke depan, bukanlah ke belakang serta terpaku pada saat kemudian. 
  18. Jodoh memanglah dipilihkan oleh Tuhan. Apabila engkau menghebatkan diri, bakal dipilihkan bagimu jodoh yang hebat. 
  19. Begitu enteng langkah semua orang apabila dimulai doa serta senyuman lantaran tersebut melukiskan ketulusan hati yang kuat dalam hadapi tidak sedikit hal. 
  20. Apabila anda melihatnya dengan baik, saat kemudian tak ada yang jelek. Yang ada cuma saat kemudian yang cantik serta pelajaran yang bernilai.

Kumpulan Kata Bijak Mario Teguh aku dapatkan dari berbagai sumber di internet. Semoga motivasi yang selalu Mario Teguh hadirkan ini bisa berguna dan memberikan faedah untuk kita semua.

Tags:
About the Author

Be Creative. And big money ready to come to your hand

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

© 2013 Good Information. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top