Sabtu, 22 November 2014

Koleksi Kata Kata Bijak Tentang Cinta dan Kehidupan

Posted by Unknown  |  at  08.30

Kata Kata Bijak - Apabila anda mau berikanlah kalimat mutiara pada pasanganmu sekarang anda dapat saksikan di sini karna kami saat ini ada dengan membawakan kalimat mutiara romantis yang paling baru dengan suguhan kata kata yang sangat romantis dan cocok untuk kamu yang sedang merasakan jatuh cinta terhadap seseorang. Dan aku harap, kita semua dapat bersikap bijak dalam segala aspek hidup, baik itu tentang cinta maupun hal lainny.

Berikut ini yaitu contoh kalimat mutiara romantis paling baru yang kami mempunyai kami hadirkan untuk kamu yang mau ungkapkan kalimat mutiara yang romantis sekarang anda dapat saksikan di sini anda dapat mengirim juga sebagai sms atau mungkin dengan langkah anda sendiri yang anda kehendaki kami cuma membagikan misal kalimat mutiara romantis, silahkan anda saksikan berikut ini.

Pada dasarnya, sikap yang bijak dapat dilakukan oleh semua orang, tergantung kesadaran masing-masing. Karena pastinya tingkat kesadaran seseorang dalam kehidupan ini tak semuanya sama, seandainya sebagian besar masyarakat Indonesia mempunyai kesadaran yang tinggi akan sikap yang baik, seperti kerja keras, sabar, disiplin, mungkin bangsa ini akan jauh lebih maju daripada sekarang. Jadi sungguh bagusnya apabila kita mempunyai karakter yang bijaksana dalam segala aspek kehidupan ini.


Kata Bijak


  1. Cinta  tersebut aneh, makin anda bekerja meniadakan beliau dari hatimu, makin kerap beliau nampak di pikiranmu. 
  2. Saya mencintamu lantaran saya dari pertama optimis saya bisa jadi apa yang kau perlukan serta apa yang kau sampai kini mencari. 
  3. Saya Menyayangimu Lantaran disisimu, sepiku hilang. Di sampingmu, saya terbangun. Serta bersamamu saya senang! 
  4. Saya Menyayangimu Lantaran sela jemari tanganku ini, cuma tergenapkan utuh oleh jemarimu saat semua orang sama-sama menggenggam serta jatuh cinta. 
  5. Satu diantara peristiwa terindah dalam kehidupan yaitu saat anda lihat orang tuamu tersenyum serta mengerti kamulah argumen dibaliknya. 
  6. Cinta bukanlah perihal berapakah lama anda sudah mengetahui seorang, namun perihal seorang yg buatmu tersenyum dari anda mengenalnya.
  7. Hiduplah seperti pohon kayu yang lebat buahnya; hidup di tepi jalan dan dilempari orang dengan batu, tetapi dibalas dengan buah.
  8. Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adalah penakut dan bimbang.
  9. Teman yang paling setia, hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh.
  10. Ciri-ciri orang yang mudah menyerah : Ia selau ada alasan untuk tidak melakukan sesuatu. Ciri-ciri orang semangat: Ia selalu ada alasan untuk mengerjakan sesuatu.

Itulah koleksi Kata Kata Bijak tentang cinta dan juga kehidupan yang bisa aku bagikan saat ini. Semoga ada inspirasi luar biasa yang kamu dapatkan setelah membaca informasi ini.

Tags:
About the Author

Be Creative. And big money ready to come to your hand

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

© 2013 Good Information. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top