Sabtu, 22 November 2014

Kata Kata Lucu Yang Unik dan Menghibur

Posted by Unknown  |  at  04.01

Kata Kata Lucu - Banyak cara untuk bisa menghibur diri dari kegundahan atau kebosanan, seperti menyimak ungkapan lucu yang tersebar di berbagai artikel di internet, ataupun dengan menonton secara langsung acara komedi. Di kala hati sedang terasa gelisah, khawatir, takut, atau suasana hati yang buruk, mungkin dapat sedikit teratasi dengan melakukan berbagai hal yang menghibur kita seperti kegiatan yang telah aku sebutkan sebelumnya.

Hal yang bersifat lucu bagi kita memang selalu berhasil membuat mulut itu tersenyum lebar atau tertawa. Tentunya tertawa memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan juga dapat mengurangi stress yang kamu alami. Jadi sesibuk apapun kamu, jangan lupa untuk meluangkan waktunya bersantai, bersenda gurau, atau melaksanakan aktivitas menghibur seperti membaca Kata Kata Lucu terbaru dari kami ini.


Kata Kata Lucu

 1. Matamu cantik... sangatlah bercahaya.... tiapku bicara... kudengar nada yang merdu... wajahmu... senantiasa kuingat di hari hariku... sungguh wajahmu mngingatkanku... pada hewan peliharaanku yang sudah tidak ada.

2. Kedewasaan seseorang pemimpin bisa dipandang ketika beliau ketahuan kentut. Bila orang Inggris berkata : Excuse me, Orang Amerika berkata : Pardon me, Orang Tanah air berkata : Not me

3. Dahulu pernah mimpi ada bidadari berikan hatinya padaku,, tuturnya mulai saat ini anda dapat memperoleh hati semua perempuan didunia ini.. tempo hari malam mimpi lagi.. bidadari itu meminta kembali hatinya.. tuturnya anda tak membutuhkannya lagi lantaran anda telah memperoleh hati bidadari dari kelompok manusia…

4. Bumi Makin " Panas ", Penjualan Bodrex Penurun Panas Sekarang Bertambah Tajam.

5. Gunung tinggi bakal saya daki…
Lautan luas bakal saya sebrangi..
kan saya kejar kemana juga kau pergi..
Berapakah kali ku cobalah telpon anda namun anda tidak peduliin aku
serta saya mau berkata bahwa..
Sandal Semua orang tertukar

6. Bagi riset paling baru oleh beberapa pakar kedokteran, nyatanya 100 persen pemicu kematian seorang yaitu jantung, yakni jantungnya berhenti berdenyut.

7. Saat masih tetap sekolah kusadari, " Rajin Pangkal Pintar ". Waktu telah bekerja kuyakini, " Irit Pangkal Kaya ". Sesudah menikah kurasakan, " Enaknya Pangkal Paha ".

8. Sayang... tadi pagi saya tak dapat makan lantaran merindukan anda, siangnya juga tak makan lantaran pikirkan anda, serta malamnya saya tak dapat tidur lantaran kelaparan.

Ungkapan tersebut memang banyak yang menggunakan bahasa baku, namun makna yang terkandung dalam kata kata tersebut sangatlah lucu. Jadi wajar saja bagi aku untuk menyebutkan beberapa kalimat diatas sebagai Kata Kata Lucu yang unik dan juga menghibur siapa saja.

Tags:
About the Author

Be Creative. And big money ready to come to your hand

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

© 2013 Good Information. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top