Selasa, 02 Desember 2014

Kata Kata Mutiara Menyentuh Hati

Posted by Unknown  |  at  10.00

Kata Kata Mutiara - Membaca sebuah kata mutiara adalah langkah yang bagus untuk kamu yang sedang dirundung rasa gundah atau tidak semangat untuk menjalani kehidupan. Dan disaat itulah kamu sedang berada pada titik yang sangat tidak baik dan sudah seharusnya bangkit mulai dari sekarang. Motivasi bisa didapatkan dengan beragam cara, dan menyimak info kata mutiara juga merupakan langkah sederhana yang bisa kamu lakukan kapan saja, khususnya ketika waktu sedang luang agar lebih khusyuk membaca kalimat mutiara tersebut. Berikut ini aku sampaikan koleksi kata mutiara yang menurutku sangat inspiratif.

Kata Mutiara

  1. Awalilah saat ini juga untuk mengambil langkah, menuju maksud Kamu walau selangkah untuk selangkah namun bakal menggiring Kamu ke maksud, asal arah yang Kamu tempuh benar. 
  2. Mimpi benar-benar sangat butuh untuk pelihara gairah hidup serta perkembangan, namun mimpi tanpa ada dibarengi aksi hanya seperti pepesan kosong belaka. 
  3. Aplikasi atau tindakanlah yang bikin orang berhasil, sudah pasti sesudah mimpi yang tinggi serta pengetahuan yang memenuhi. 
  4. Bagaimanapun mimpi yang bernilai tinggi automatis membutuhkan pengorbanan yang tinggi juga serta kerja yang terlalu fokus. 
  5. Diam tidak tentu, melakukan tindakan tidak tentu, bila seperti itu mendingan semua orang melakukan tindakan. 
  6. Sedetik saat lewatkan, akan tidak pernah dapat kembali. Jadi janganlah sia-siakan saat yang semua orang punyai. 
  7. Sebenarnya saat yaitu hidup, serta hidup sendiri yaitu melakukan saat. Sejauh mana Kamu menghormati saat, bermakna sejauh tersebut Kamu menghormati hidup Kamu. 
  8. Bekerjalah sebagus sepertinya, pikirkan beragam kemungkinan yang berlangsung, hingga apabila kemungkinan itu datang semua orang telah siap. Mungkin besok bakal lebih susah.

Apabila Kata Kata Mutiara tersebut memang menginspirasi kamu, silahkan bagikan koleksi kata bijak ini kepada kawan kamu, dan jika ada kalimat yang kurang berkenan, aku memohon maaf. Dan aku berharap kamu tetap semangat menatap kehidupan ini, sukses selalu untuk kita semua, Aamiin.

Tags:
About the Author

Be Creative. And big money ready to come to your hand

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

© 2013 Good Information. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top